CARA PEMESANAN PUDING JELLY ART TOOLS | ALAT MEMBUAT PUDING JELLY ART TIGA DIMENSI (3D)

Cara pemesanan puding jelly art tools sangat mudah, Bagi yang tertarik dengan produk yang kami jual, Anda cukup memesan melalui sms/telp di 085335650503 dengan format:

Nama : Alamat Lengkap: No HP/Telp kirim ke 085335650503

Contoh :
Noeng hachibi JL. kunta bhaswara VI/16 kode pos 65121 Malang : 0853xxxxxxxx

Setelah sms kami terima maka kami akan membalas dengan informasi jumlah harga yang perlu Anda bayar ke rekening tujuan.
Jika Anda menyetujui, kami akan segera mengirim barang melalui layanan JNE dan POS yang sudah cukup terpercaya.
Anda dapat melihat barang yang bisa Anda pesan di bawah ini:

Contoh alat membuat puding jelly art.


A
    Tools sambung suntik.
    Harga: Rp 65.000 per jarum.
    Bahan full stenlis.
    Jarum import.



B
    Tools manual.
    Harga: Rp100.000 satu paket (9 macam).
    Dilengkapi dengan panduan dan resep.







C.
    Loyang Transparant (Khusus Buat Puding Art)
    Harga: Tertera pada masing masing gambar
    Bahan almunium tebal, dengan dasar bening yang terbuat dari acrilic


16 komentar:

  1. saya berada di malaysia..bolehkah saya membuat pesanan untuk semua alatan,dan bolehkah ibu menghantarkan(pos)

    BalasHapus
  2. Apakah harga masih sama atau ada perubahan???

    BalasHapus
  3. Apakah harga masih sama atau ada perubahan???

    BalasHapus
  4. bisa searing juga di blog ku ya bunda
    https://batikmotifcirebon.wordpress.com/2015/02/02/ayo-mari-belajar-cara-membuat-puding-art/

    BalasHapus
  5. saya dari Malaysia..macamana saya ingin membeli ya?

    BalasHapus
  6. saya dari Malaysia..macamana saya ingin membeli ya?

    BalasHapus
  7. saya mau beli yang produk C harganya berapa ya

    BalasHapus
  8. kok mhl ya tool yg di produk A..
    aq minat tp kalo di beli semua berat jg.
    ada ga fersi yg rada murah tp satu set.

    BalasHapus
  9. Yang tool di produk A bisa beli separuhnya?

    BalasHapus
  10. Saya berasal malaysia berminat dengan produk ini. Adakah produk ini boleh dipos ke malaysia?

    BalasHapus
  11. Bun untuk jenis yag mawar n krisan pake spuit yg mana

    BalasHapus
  12. Bun untuk jenis yag mawar n krisan pake spuit yg mana

    BalasHapus
  13. Salam kenal ya. Kalau saya mau pesan tool A minimal ordernya berapa dan utk pengiriman ke Surabaya ongkirnya berapa ya ? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung hubungi contac personnya aja
      ke surabaya 8rb pakai jne dari malang

      Hapus