JELLY ART TOOLS | ALAT SENI MEMBUAT PUDING

Bagi Anda yang suka berkreasi dalam pembuatan kue, pastinya Anda akan tertarik dengan sebuah kreasi seni pembuatan kue yang disebut dengan jelly art atau puding art.
Jelly Art merupakan kreasi kue menawan yang asik dilihat dan enak dirasakan. Siapapun dapat membuat dan sangat mudah melakukannya.

Untuk membantu menciptakan kue jelly art yang menawan ini Anda hanya membutuhkan alat bantu yang disebut dengan jelly art tool. Alat ini cukup mudah digunakan. Bagi pemula tidak akan kesulitan, karena alat ini dilengkapi dengan berbagai bentuk model yang dapat membantu Anda menciptakan berbagai macam kreasi.

Anda dapat melihat bentuk alat (jelly art tool) dan hasil karya yang telah kami buat. Saya yakin Anda akan dapat menghasilkan karya seni yang lebih bagus dari ini.







A
Tools sambung suntik.
Harga: Rp 65.000 per jarum.
Bahan full stenlis.
Jarum import.
Lebih lengkap KLIK DISINI



B
Tools manual.
Harga: Rp100.000 satu paket (9 macam).
Dilengkapi dengan panduan dan resep.





C
Loyang lebih lengkap  klik disini

Dengan alat di atas sekarang Anda dapat menuangkan karya kreasi seni Anda dalam bentuk sebuah kue. Apakah Anda tertarik?


Bagi Anda yang tertarik membuat kue jelly art dan belum memiliki alat kelengkapan (jelly art tool) di atas, di sini kami menyediakan alat tersebut yang dapat kami kirim langsung ke tempat Anda.

Kami mematok harga yang sangat terjangkau, harga alat (jelly art tool + onkos pengiriman, Harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan biaya produksi dan biaya ongkos pengiriman.

Untuk cara pemesanan bisa Anda lihat di CARA PEMESANAN atau bisa juga langsung hubungi kami di 085335650503.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar